|

Yuk, Bergoyang Lidah di Warunk Djaman Now


INILAHMEDAN - Medan: Kota Medan terkenal dengan kulinernya. Cita rasa kuliner di ibu kota Provinsi Sumatera Utara ini cuma dua: enak dan enak sekali.

Bahkan penduduk luar kota sering berburu kuliner di Medan. Alhasil, bisnis kuliner pun terus menjamur di Tanah Deli ini.

"Bisnis kuliner di Medan tidak akan pernah mati. Apalagi masyarakat Kota Medan hobi tempat tongkrongan dengan sajian kuliner yang nyaman plus murah," kata Rizal, Manager Warunk Djaman Now Jalan Titi Papan, Medan Marelan, Sabtu (20/04/2019).

Menurut Rizal, Warunk Djaman Now sengaja dibuat dengan konsep kekinian dengan harga yang murah. Soal rasa tidak kalah dengan resep yang disajikan di kafe-kafe yang ada di Kota Medan.

Dikatakannya, sajian di Warunk Djaman Now juga memberikan rasa yang menggoyang lidah. Seperti nasi goreng jaman now, dilengkapi ayam kekinian, acar, telur dadar dipotong potong, dengan bumbu bumbu yang terasa lebih pedas. Sebab di Kota Medan kebanyakan masyarakatnya suka yang mengeluarkan keringat jika memakannya. Bahkan harganya cukup murah yaitu Rp15 ribu perporsi.

"Selain nasi goreng jaman now, kita juga sediakan mie goreng garuda. Dengan cita rasa yang pedas pedas manis, diselingi pinggirannya dengan cabe rawit, telur mata sapi, acar, tomat dan timun. Ini harganya juga hanya Rp12 ribu perporsi," ujarnya.

Selain makanan andalan ini, Warunk Djaman Now juga menyediakan telur geprek, nasi ayam sambal matah, nasi ayam asam rujak, indomie goreng green dan menu lainnya yang pastinya tidak ada di kafe-kafe lain.

"Kita juga sediakan minuman yang pastiya beda dengan kafe lain. Ada lecy tea yaitu perpaduan buah lecy, sirup strawberry dan teh. Ada juga minuman captain amerika perpaduan sirup strawberry, pepsi blue dan selasih. Kemudian
red somboi perpaduan jeruk kasturi dan somboi merah," katanya.

Minuman dan makanan di warunk djaman now ini memberikan promo hingga akhir April ini dengan promo Rp7 ribu. Di mana menunya yakni indomie goreng green, nasi goreng milenial, mie goreng halilintar dan nasi ayam sambal matah spesial.

"Di sini kita berikan harga yang benar-benar kekinian, agar anak muda maupun keluarga tidak berat langkah untuk datang ke warung ini dengan minuman yang minimal Rp3 ribu dan makanan yang dimulai dengan harga Rp6 ribu maka pendatang sudah puas makan dan minum di sini. Bahkan kami buka lebih pagi yaitu dari pukul 10 pagi hingga 10 malam," pungkasnya.(imc/fat)
Komentar

Berita Terkini