|

Wali Kota Tinjau 14 TPS di Medan


INILAHMEDAN - Medan: Wali Kota Medan Dzulmi Eldin bersama Wakil Wali Kota Akhyar Nasution dan Sekda Wiriya Alrahaman meninjau sejumah TPS di Kota Medan, Rabu (17/04/2019).
Peninjauan dilakukan usai melakukan pencoblosan di di TPS 112 Komplek Citra Wisata bertujuan untuk memastikan pelaksanaan Pemilu 2019 di Kota Medan berjalan aman dan lancar.

Ketika melakukan peninjauan, Wali Kota kompak bersama Wakil Wali Kota serta Sekda mengenakan kemeja putih dipadu celana hitam. Wali Kota dan Wakil Wali Kota memakai topi sedangkan Sekda tanpa menggunakan topi. Ada pun pertama yang ditinjau adalah TPS 001 Jalan KH Zainul Arifin, Kelurahan Madras Hulu, Kecamatan Medan Polonia.

Bersamaan itu sekitar pukul 10.00 WIB, Gubernur Sumut Edy Rahmayadi bersama sejumlah unsur Forkompimda Sumut dan pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) tiba di lokasi. Kedatangan Gubernur bersama rombongan langsung disambut Wali Kota bersama Wakil Wali Kota dan Sekda yang dilanjutkan dengan peninjauan.

Peninjauan yang dilakukan Gubernur Sumut beserta rombongan tidak berlangsung lama. Selang 15 menit mereka meninggalkan TPS 1 guna melanjutkan peninjauan di TPS lainnya.
Sementara Wali Kota bersama Wakil Wali Kota dan Sekda melanjutkan peninjaun ke TPS 1 Jalan Taruma, Kelurahan Petisah tengah, Kecamatan Medan Petisah.

“Sejauh ini pelaksanaan Pemilu 2019 berjalan dengan lancar.  Di samping itu antusiasme masyarakat mengikuti Pemilu juga terlihat tinggi. Dari sejumlah TPS yang kita datangi, warga tampak ramai dan rela antri di TPS menunggu giliran untuk melakukan pencoblosan,” kata Wali Kota. (imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini