|

Wali Kota Hadiri Lomba Gerak Jalan Beregu dan Massal


INILAHMEDAN - Medan: Wali Kota Medan Dzulmi Eldin mendampingi Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi melepas Lomba Gerak Jalan Beregu dan Massal di depan halaman kantor Gubernur Sumatera Utara Jalan Diponegoro, Sabtu (27/04/2019).

Lomba gerak jalan beregu dan massal dilakukan dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-71 Provinsi Sumatera Utara. Kegiatan yang juga diikuti perwakilan dari kabupaten/kota se-Sumut ini diikuti lebih kurang 12000 orang.

Usai menghadiri acara tersebut, Wali Kota Medan mengucapkan selamat Hari jadi Provinsi Sumatera Utara ke-71. Semoga Provinsi Sumatera Utara semakin maju dan bermartabat lagi kedepannya.

"Sekali lagi saya mengucapkan selamat ulang tahun Provinsi Sumatera Utara ke-71. Semoga lebih jaya lagi, semakin maju serta bermartabat," ucapnya.

Selanjutnya Wali Kota mengajak masyarakat Sumatera Utara khususnya Kota Medan yang merupakan ibu Kota Sumatera Utara ini untuk sama-sama mendukung program pembangunan agar menjadi Kota Smart City yang nantinya juga dapat membawa nama baik Sumatera Utara. (imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini