|

Pemkab Sergai Gelar Perayaan Paskah 2019


INILAHMEDAN - Serdangbedagai: Pemerintahan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) melaksanakan perayaan Paskah tahun 2019 di Halaman Kantor Bupati di Sei Rampah, kemarin.

Bupati Sergai Soekirman pada sambutannya mengatakan perayaan Paskah wafatnya Isa Al Masih merupakan salah satu kegiatan keagamaan umat Kristiani yang besar.

Dalam perayaan Paskah ada iman pengharapan bahwa umat yang percaya telah dimenangkan melalui kebangkitan Isa Al masih sang juru selamat manusia.

Bupati mengatakan momentum perayaan Paskah dijadikan wadah silaturahmi, bertatap muka antara Pemkab Sergai dengan umat Kristiani.

Ketua Panitia penyeleggara Manutur Parulian Naibaho menyebutkan pada kegiatan ini dihadiri dua ribuan jemaat. Kegiatan dapat terlaksana karena sinergitas antara Pemkab Sergai dengan Badan Kerukunan Antar Gereja (BKAG) dan para jemaatnya.

Perayaan Paskah mengangkat tema "Kebangkitan Kristus Memampukan Kita Berdiri Teguh dan Terus Melayani Semua" (Bnd.1 Korintus 15:57-68) dan Sub Tema "Mari bersatu hati dan berdiri teguh melayani masyarakat untuk menjadikan Kabupaten Sergai yang Unggul, Inovatif dan Berkelanjutan".(imc/yuka)

Komentar

Berita Terkini