|

Kejari Tapsel Bantu Korban Kebakaran Sipirok

Kejaksaan Negeri Tapanuli Selatan menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran di Desa Padang Bujur, Kecamatan Sipirok. (foto: ist)


INILAHMEDAN Tapanuli Selatan: Kejaksaan Negeri Tapanuli Selatan (Kejari Tapsel) memberikan bantuan kepada korban kebakaran (empat pintu rumah) yang terjadi, Senin (01/04/2019) lalu di Desa Padang Bujur, Kecamatan Sipirok.

"Ini bentuk kepedulian kejaksaan terhadap warga yang tertimpa musibah di wilayah kerja kami," kata Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tapanuli Selatan Ardian alam siaran persnya yang diterima inilahmedan.com, Kamis (18/04/2019).

Kajari tidak merinci besaran bantuan yang terkumpul. Bantuan berbentuk uang itu dikumpulkan berkat kepedulian seluruh keluarga pejabat fungsional dan staf yang ada di Kejari Tapsel.

"Kiranya bantuan ini bentuk empati yang kami semoga dapat meringankan beban keluarga korban," ucap Ardian.

Kejari Tapsel juga berharap kepada seluruh korban untuk tabah menghadapi cobaan ini.

Bantuan itu diserahkan Kajari Tapsel Ardian melalui Kasi dan Kasubbag Kejari Tapsel kepada para korban melalui Kepala Desa Padang Bujur Sialapan Parmonangan Siregar.

Para korban kebakaran melalui Kepala Desa Parmonangan Siregar mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diterima. (imc/ndra)




Komentar

Berita Terkini