|

Eldin Harapkan Kesejahteraan Buruh Meningkat


INILAHMEDAN - Medan: Wali Kota Medan Dzulmi Eldin menghadiri acara Silaturahmi May Day di Hotel Grand Antares Jalan SM Raja Medan, Jumat (26/04/2019).

Wali Kota menjelaskan peringatan May Day jangan dinodai dengan aktivitas yang malah merugikan para buruh. Aksi mogok, aksi demonstrasi, aksi merusak fasilitas perusahaan menjadi hal yang bisa menodai makna perjuangan para buruh di hari buruh.

"Untuk peringatan May Day tahun ini, saya berharap jangan ada aksi yang bisa berpotensi menodai perjuangan para buruh dalam upaya peningkatan kesejahteraan para buruh, utamanya buruh yang ada di Kota Medan," jelas Wali Kota.

Wali Kota mengajak seluruh buruh yang ada di Sumatera Utara utamanya di Kota Medan agar sama-sama bersatu dan berjuangan untuk Indonesia yang lebih baik ke depannya.

"Bagaimana pun juga, para buruh merupakan bagian dari perjuangan Indonesia guna mewujudkan kesejahteraan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia," katanya.

Eldin mengatakan peran buruh sangat signifikan bagi kemajuan Kota Medan. Untuk itu kesejahteraan buruh harus mampu dijaga oleh pihak perusahaan yang memperkerjakannya. (imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini