|

Bupati dan Wabup Sergai Gunakan Hak Pilih Pemilu 2019


INILAHMEDAN - Serdangbedagai: Bupati Serdangbedagai (Sergai) Soekirman melakukan pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 014 sementara Ketua TP PKK Sergai Marliah Soekirman mencoblos di TPS 08 di Kelurahan Batang Terap, Kecamatan Perbaungan, Rabu (17/04/2019).

Bupati usai mencoblos berharap Pemilu tahun ini dapat berjalan lancar dan sukses. Bagi peserta pemilu, harap Bupati, mengajak masyarakat menggunakan hak pilihnya.

"Insya Allah Indonesia damai dan masyarakat Sergai selalu bersikap dewasa dengan tetap menjaga kekondusifan daerah karena kita semuanya bersaudara, kata Bupati.

Sementara Wakil Bupati Sergai Darma Wijaya didampingi Ketua GOPTKI Sergai Rosmaida Darma Wijaya dan putranya Alwi Gibran Wijaya mencoblos di TPS 8 Dusun II, Desa Dolok Manampang, Kecamatan Dolok Masihul, Sergai.

"Siapa pun yang terpilih nantinya sebagai presiden dan wakil presiden itu adalah pilihan terbaik di mata rakyat Indonesia," katanya.

Berdasarkan laporan yang diterimanya, aktivitas pencoblosan pemilu serentak di Sergai berjalan aman dan lancar. (imc/dipa)


Komentar

Berita Terkini