|

Mardiana Bugis Berbagi Kasih Dengan Anak Yatim Piatu


INILAHMEDAN - Medan: 
Siapa yang memuliakan dan membagikan sebahagian rezekinya untuk anak yatim piatu akan mendapat tempat di surga bersama  Rasullullah.  

Hal ini disampaikan Ustad Muliadi Dasopang saat melakukan tausiah di acara syukuran dan silaturrahmi calon anggota DPR RI Mardiana Bugis yang akrab disapa Nana Mardiana di kediaman kakaknya Muberina Bugis di Komplei Perumahan  Menteng Indah Blok F Medan, kemarin.

Nana Mardiana merupakan calon legislatif dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) No Urut 5 Dapil 1 yang meliputi Kota Medan, Deliserdang, Serdangbedagai pada Pemilu 17 April 2019 mendatang. 

Acara berbagi kasih itu diberikan kepada anak yatim piatu dari Komunitas Peduli Anak Yatim Piatu  dan Duafa Silaturahmi Jalan Tuasan Gang Rukun Medan pimpinan Djumiati. 

“ Ini satu kepedulian dan langkah ibadah. Mari kita bersama-sama  mendoakannya semoga Mardiana bisa mewujudkan cita-citanya," kata Muliadi.   

Hadir pada acara itu Ketua Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI)Sumut Yulidar Bugis ( adik Mardiana-red),  sejumlah sahabat, handai tolan dan warga Komplek Perumahan Menteng Indah.

Yulidar pada kesempatan iru memperkenalkan  sejumlah santriwati binaannya yang akan mengikuti pembelajaran secara gratis bidang Tahfizh Qur’an. Santriwati yang berasal dari Kota Medan, Madina dan Aceh itu akan dibina belajar  hapal Qur’an (Tahfizh). 

Sebelumnya Nana  Mardiana menyampaikan historis masa lalunya. Dia pernah tinggal di Perumnas Mandala, mengecap pendidikan di SMP 15 Medan Estate, meneruskan pendidikan di SMA dan menamatkan kuliahnya di Fakultas Medan Area. Kemudian Nana bekerja di BTPN Jalan Putri Hijau Medan, selanjutnya  hijrah ke Jakarta menjadi penyanyi. 

“Terima kasih atas kehadiran semuanya. Dukungan untuk saya  adalah rahmat Allah yang harus kita syukuri," ujarnya. ( imc/eddysta)
Komentar

Berita Terkini