|

Wali Kota Tebingtinggi Hadiri Pencanangan Zona Integritas WBK


INILAHMEDAN - Tebingtinggi: Wali Kota Tebingtinggi Umar Zunaidi Hasibuan menghadiri Pencanangan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) serta penyerahan sertifikat pendaftaran tanah sistematis lengkap Tahun 2018 di lingkungan kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Tebingtinggi, Kamis (27/12/2018).

Hadir dalam kegiatan itu Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi Sumut diwakili Kepala Bidang Pertanahan Ismet Syah Alam dan Kabid Pengadaan Tanah Sri Puspita Dewi, Kapolres Tebingtinggi AKBP Sunadi, Kepala BPN Tebingtinggi Sarwin dan mewakili Kajari Tebingtinggi.

Wali Kota diwakili Sekda Tebingtinggi Marapusuk Siregar mengatakan zona integrasi adalah predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani melalui reformasi birokrasi khususnya pencegahan korupsi serta peningkatan pelayanan publik.

Dikatakannya, keberhasilan pembangunan zona integritas sangat ditentukan kapasitas dan kualitas integritas masing-masing individu yang mempunyai relevansi dalam peningkatan kapasitas dan kualitas integritas dari organisasi tersebut berada.

"Dan Pemko Tebingtinggi tentunya sangat mengapresiasi kantor Pertanahan Kota Tebingtinggi yang melaksanakan kegiatan ini dan tentunya ini akan membawa dampak positif terhadap Pemko Tebingtinggi," ujarnya. (imc/susilawati)


Komentar

Berita Terkini