|

PBB Sumut Prioritaskan Kawal Suara di TPS

Ketua PBB Sumut Awaluddin Sibarani didampingi Ketua MPW Aidan Nazwir Panggabean, Ali Amran Tanjung, Salamudin Simatupang dan jajaran pengurus lainnya. (foto: ist)

INILAHMEDAN - Medan: Partai Bulan Bintang (PBB) Sumut memprioritaskan mengawal perolehan suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Pemilu 17 April 2019 mendatang.

"Pada Pemilu itu tidak hanya memilih Presiden dan Wakil Presiden, tetapi juga anggota legislatif," kata Ketua DPW PBB Sumut Awaluddin Sibarani bersama Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) PBB Sumut Aidan Nazwir Panggabean pada sebuah pertemuan di Medan, kemarin.

Hadir juga di sana Sterring Comitte Ali Amran Tanjung, Organizing Comitte Salamuddin Simatupang, unsur pengurus DPW PBB M Idris, Parlindungan Lubis, Djunaidi Munir, Suratman, Bardasyah  Chaniago, Ali Suman dan Ketua DPC PBB Medan Syaiful Nahar Nasution  dan jajaran lainnya.

Kata Awaluddin Sibarani, PBB Sumut juga akan melaksanakan rakorwil dan pembekalan para caleg DPR RI, DPRD provinsi dan DPRD  kab/kota pada Selasa dan Rabu (11-12/12/2018) di Hotel Madani Medan.

Rakerwil akan dihadiri Ketua Majelis Suro MS Kaban dan Ketua Umum PBB Yusril Ihza  Mahendra.

“Rakorwil ini untuk menyatukan langkah dan menyikapi Pemilu 2019. Sekaligus menyamakan  strategi pemenangan PBB serta lebih berkonsentrasi mengawal suara di TPS dengan merekrut saksi-saksi,” ujar Awaluddin Sibarani.

Sementara Ketua MPW PBB Sumut Aidan Nazwir Panggabean mengimbau seluruh fungsionaris dan para caleg agar tetap tenang menyikapi isu yang berkembang mendiskreditkan ketua umum.

”Mari kita bersabar menunggu keputusan pada rakornas yang akan berlangsung pada pertengahan Januari mendatang di Jakarta,” tegasnya. (imc/eddysta)


Komentar

Berita Terkini