|

Jalan Bunga Turi 4 Undang 'Maut', Warga Ngadu ke DPRD Sumut


INILAHMEDAN - Medan: Masyarakat kawasan Jalan Bunga Turi 4, Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan Medan Tuntungan,  Medan, Sumut, mengeluhkan kondisi ruas jalan di daerahnya yang rusak parah. Kerusakan jalan tersebut pernah mereka sampaikan ke anggota Komisi D DPRD Sumut Baskami Ginting.

"Setelah kita tinjau ke sana, kerusakan Jalan Bunga Turi 4 sangat parah. Warga di sana mengaku jalan tersebut tidak pernah diaspal sejak jalan tersebut dibuka," kata Baskami Ginting di gedung dewan, Selasa (04/12/2018).

Baskami justeru mengaku heran ternyata di Kota Medan sebaga kota ketiga terbesar setelah Jakarta dan Surabaya masih ada ruas jalan yang belum tersentuh pembangunan.

"Heran juga kita dengan Kota Medan ini," katanya.

Baskami mengatakan jalan satu-satunya yang menghubungkan Kelurahan Sidomulyo dengan panjang sekitar 500 meter tersebut perlu segera diperbaiki Pemko Medan dengan mngalokasikan anggaran perbaikannya di APBD Medan TA 2019.

“Dari penelusuran kita di lapangan, jalan tersebut memang belum pernah diaspal, sehingga sangat menyulitkan warga melintasinya. Jalan ini bisa mengundang maut bagi pengendara sepeda motor yang tidak hati-hati melintasinya apalagi disaat musim penghujan," katanya. (imc/bsk)
Komentar Anda

Berita Terkini