|

Wali Kota Harap YNCI Pelopor Keselamatan Berlalulintas


INILAHMEDAN - Medan: Sepeda motor matic semakin mendapat tempat di hati masyarakat. Saat ini banyak bermunculan komunitas-komunitas sepeda motor matic sebagai wadah solidaritas para pecinta matic. Komunitas ini juga harus menjadi pelopor keselamatan berlalulintas.

Hal ini disampaikan Wali Kota Medan Dzulmi Eldin pada acara Anniversary 3rd Yamaha NMax Club's Indonesia (YNCI) Medan Chapter dan gabungan YNCI Sumatera Bangka Belitung dan Batam di halaman Istana Maimun Jalan Sultan Mae'moen Al Rasyid No 66 Medan, Sabtu (24/11/2018).

Wali Kota juga menyampaikan keberadaan komunitas sesungguhnya dapat memberikan kontribusi terhadap perkembangan pasar motor matic serta menjadi persaudaraan dan solidaritas antara sesama anggota pecinta motor matic khususnya Yamaha NMax.

"Rasa solidaritas yang dimiliki seluruh keluarga besar YNCI ini harus terus dipupuk, sehingga dapat mengubah stigma negatif terhadap klub motor yang selama ini terkesan suka kebut-kebutan di jalan dan suka bikin onar dapat menunjukkan peranan positif bagi pembangunan,” ujar Wali Kota di hadapan ratusan anggota keluarga besar YNCI chapter Medan dan regional Sumbabel Batam.

Wali Kota juga mengajak kepada semua yang hadir di acara tersebut agar  menjadi pelopor keselamatan berlalulintas di jalan raya bukan malah menjadi raja jalanan yang dibenci pengguna jalan lainnya.

Usai menyampaikan sambutan, Wali Kota memotong tumpeng bersama Ketua YNCI Pusat yang diwakili Ade Setiawan, Ketua YNCI Capter Medan Prayatna Arman, Ketua YNCI Regional Sumbabel - Batam yakni Bubeng dalam rangka perayaan HUT YNCI III dan diakhiri dengan foto bersama. (imc/bsk)



Komentar

Berita Terkini