|

Wali Kota Ajak Umat Hindu Dukung Pembangunan


INILAHMEDAN - Medan: Wali Kota Medan Dzulmi Eldin menghadiri Perayaan Deepavali 5120 Kaliyuga di Gedung Selecta Jalan Listrik Medan, Ahad (25/11/2018) malam.

Dengan semangat Deepavali, Wali Kota mengajak semua menyatukan perbedaan  sehingga menjadikan Medan sebagai kota masa depan yang multikultural, humanis, sejahtera dan religius.

Kata Wali Kota, keberagaman di Kota Medan juga merupakan kekayaan dan potensi untuk kemajuan. Di samping itu tidak dapat dipungkiri, keberagaman juga memiliki potensi pariwisata bagi Kota Medan. Sebab, melalui berbagai perayaan umat beragama dapat menjadi sebuah agenda rutin untuk dijadikan daya tarik wisata.

Disampaikan Wali Kota, Pemko Medan sepenuhnya sadar tidak dapat melaksanakan berbagai program pembangunan tanpa dukungan penuh seluruh masyarakat, termasuk umat Hindu di Kota Medan.

“Dengan dukungan penuh seluruh lapisan masyarakat, insya Allah pembangunan yang kita laksanakan dapat melaju dengan kencang sehingga masyarakat dapat merasakan hasilnya,” ungkapnya. (imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini