|

Studio X Raisa Kolaborasi Pamungkas Selebrasi HUT ke-10 Cottonink


INILAHMEDAN - Medan: Setelah mengeluarkan tiga kolaborasi spesial, di HUT-nya yang ke-10, Cottonink mengeluarkan koleksi penutupnya: Cottonink Studio X Raisa.

Kolaborasi Raisa Andriana dengan Cottonink ini boleh dibilang berbeda dari dua koleksi kolaborasi sebelumnya. Kali ini Raisa berkolaborasi dengan lini Cottonink yang lebih dewasa: Cottonink Studio.

Seperti koleksi Cottonink Studio pada umumnya, koleksi ini membawakan nuansa perpaduan gaya minimalis dan modern dengan tambahan sentuhan bertema feminine resort ala Raisa.

Ria Sarwono, Brand and Marketing Director Cottonink dalam siaran persnya menjelaskan melalui koleksi ini tidak hanya merayakan perempuan Indonesia yang memiliki gaya berpakaian feminin seperti Raisa, namun juga merayakan Raisa sebagai individu yang terus berkembang. 

"Dalam hal berpakaian, memang Raisa memiliki gaya yang feminin, namun dari segi desain dan padu padan, dia sudah banyak berubah dari pertama kali kami berkolaborasi di tahun 2015," katanya.

Dalam merayakan pilihan berbusana Raisa yang semakin mature, kata dia, pihaknya mengajak untuk mendesain pakaian untuk lini Cottonink Studio.

Carline Darjanto, Creative Director Cottonink menambahkan dalam proses kreatif, pihaknuya memberikan kebebasan berekspresi penuh pada Raisa. 

"Dengan koleksi ini, kami juga ingin mengajak perempuan Indonesia untuk lebih bebas dalam mengekspresikan diri melalui pakaian,” katanya.

Kata dia, eona pastel yang lembut dan aksentuasi memikat seperti laser cut, drapery dan bordir menjadi fokus di koleksi ini. 

Koleksi yang membawa nafas kombinasi antara klasik dan modern ini terdiri dari lebih 30 busana, termasuk tiga signature item Cottonink: kemeja devon, tas Istanbul dan tubular shawl yang masing-masing didesain oleh Raisa. 

Cottonink Studio X Raisa akan diluncurkan hari ini, Senin, 5 November 2018 dan dapat dibeli mulai dari harga Rp169.000 sampai dengan Rp499.000 secara online melalui Hyperlink "http://cottonink.co.id" \t "_blank" cottonink.co.id dan marketplace partner Cottonink serta melalui offline store yang tersedia di tiga lokasi di Jakarta: Plaza Senayan, Pondok Indah Mall 2, dan Mall Kota Kasablanka.

Untuk melengkapi pengalaman berbelanja perempuan masa kini, Cottonink juga secara bertahap akan dibuka di kota-kota besar lainnya di Indonesia. (imc/rel/eddysta).
Komentar

Berita Terkini