|

Kepengurusan KLK Forever Sumut Segera Dibentuk

Calon Ketua Komunitas Lagu Kenangan (KLK) Forever Sumut Muhajar Koto berfoto bersama dengan Iin Indra, penghobi lagu kenangan.  (foto: ist)


INILAHMEDAN - Medan: Kepengurusan Komunitas Lagu Kenangan (KLK)  Forever Sumut akan dibentuk dalam acara pertemuan sejumlah  penggemar lagu kenangan beserta sejumlah musisi, penyanyi dan penggiat musik dari Sumatera Utara

Hal ini disampaikan calon Ketua  KLK Forever Sumut Muhajar Koto yang mendapat mandat dari Ketua DPP KLK Forever Nof Hendra, Selasa (13/11/2018).

"Segera mungkin kita  membentuk susunan pengurus KLK Forever Sumut," kata Muhajar.

Menurut Muhajar, pembentukan kepengurusan ternyata mendapat respon cukup baik dari para sahabat  yang selama ini sangat  menyenangi lagu nostalgia.

Untuk pembentukan pengurus KLK Forever Sumut, tambah Koto, akan dilaksanakan di Kafe Tiga Roda Jalan Sei Serayu, Rabu (14/11/2018).

 "Kita berharap semua  sahabat dan partisan lagu-lagu kenangan hadir sebelum pukul 14.00 WIB," katanya.

Rapat dan pembentukan pengurus KLK  Forever Sumut, kata dia, merupakan pertemuan perdana sesama insan  pecinta lagu kenangan.  

“Nantinya akan diselingi dengan acara musik dari kita untuk kita, sekaligus dalam upaya saling berkenalan dan mempererat tali silaturahmi," katanya.

Sejumlah figur sudah dipersiapkan untuk menduduki jabatan pada kepengurusan KLK Forever Sumut.

"Jabatan yang telah disusun bukan hal yang mutlak, tetapi tergantung hasil rapat pembentukan pengurus nantinya,” katanya. (imc/eddysta) 




Komentar Anda

Berita Terkini