|

Akhyar Optimis Medan Labuhan Raih Kecamatan Terbaik


INILAHMEDAN - Medan: Wakil Wali Kota Medan Akhyar Nasution optimis Kecamatan Medan Labuhan keluar sebagai pemenang dalam penilaian kecamatan terbaik tingkat provinsi. 

Hal ini dilandasi karena Kecamatan Medan Labuhan memiliki program unggulan yang penuh inovasi pelayanan dan pembangunan.

"Jadi saya optimis," kata Akhyar saat menerima kunjungan Tim Penilaian Kecamatan Terbaik  Tingkat Provinsi Sumatera Utara  tahun 2018 di Balai Kota, Senin (19/11/2018).

Kehadiran tim penilaian ini merupakan tahapan penilaian akhir terhadap Kecamatan Medan Labuhan yang masuk nominasi 6 (enam) kecamatan terbaik tingkat Provinsi Sumatera Utara 2018.

Kata Akhyar, Kecamatan Medan Labuhan memiliki program unggulan yang penuh inovasi pelayanan dan pembangunan. Salah satunya di bidang pemerintahan dan kemasyarakatan.

"Saya berharap ke depannya Kecamatan Medan Labuhan dapat terus meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat serta lebih menggali lagi potensi-potensi yang ada di masyarakat guna mendorong percepatan pembangunan kita yang lebih baik melalui program- program pembangunan, pelayanan dan pemberdayaan masyarakat," katanya.

Akhyar berharap melalui penilaian akhir ini, Tim Penilai dari Provinsi Sumut tidak ragu lagi memberikan nilai tertinggi terhadap Kecamatan Medan Labuhan sehingga kecamatan ini menjadi juara.

Ketua Tim Penilaian Kecamatan Terbaik Tingkat Provinsi Sumatera Utara Jumsadi Damanik mengungkapkan Kecamatan Medan Labuhan masuk nominasi kecamatan terbaik. 

Selain itu ada 5 kecamatan lain di Sumatera Utara juga masuk nominasi.

"Dalam penilaian ini, indikator dilihat dari program pemerintahan, kewilayahan, kemasyarakatan, pendidikan, trantib, pembangunan, pelayanan kesehatan, program KB, kebersihan serta partisipasi dan pembinaan masyarakat. Kita harapkan Kecamatan Medan Labuhan memenuhi indikator tersebut," katanya. (imc/bsk)
Komentar Anda

Berita Terkini