|

Tim Staf Khusus Wapres Kunjungi Balai Kota


INILAHMEDAN - Medan: Wali Kota Medan Dzulmi Eldin diwakili Sekda Wirya Alrahman menerima kunjungan Tim Staf Khusus Wakil Presiden (Wapres) Bidang Reformasi Birokrasi di Balai Kota Medan, Kamis (18/10/2018). Kunjungan itu dilakukan untuk melihat sejauh mana persiapan yang telah dilakukan Pemko Medan dalam menghadapi reformasi birokrsi tersebut.

Kedatangan Tim Staf Khusus Wapres dipimpin Mafri Amir. Dalam pertemuan yang berlangsung di ruang kerja sekda tersebut, Wirya memaparkan berbagai upaya yang telah dilakukan Pemko Medan terkait dengan reformasi birokrasi. Di antaranya meliputi aspek kelembagaan, ketatalaksanaan dan sumber daya manusia (SDM) ASN di lingkungan Pemko Medan guna mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik dan memuaskan masyarakat.

"Dalam diskusi tadi kita telah menjelaskan beberapa hal yang telah kita lakukan untuk menghadapi reformasi birokrasi. Alhamdulillah, tim Staf Khusus Wapres merasa puas terkait dengan persiapan yang telah dilakukan Pemko Medan selama ini,” ungkap Sekda.

Mafri Amir mengungkapkan mereka mengaku puas dengan hasil diskusi yang telah dilakukan dengan sekda tersebut. Berdasarkan hasil diskusi, Mafri menilai Pemko Medan saat ini sudah semakin baik. (imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini