|

Tim Old Crack Pemkab Sergai Gelar Pertandingan Persahabatan dengan Tim Kades Pegajahan


INILAHMEDAN - Serdangbedagai: Tim Old Crack Pemkab Sergai menggelar pertandingan persahabatan sepakbola dengan Tim Kades Pegajahan di Dusun I Desa Bengabing, Pegajahan, Jumat (12/10/2018).

Tujuan pertandingan ini untuk merekatkan komunikasi dengan unsur kecamatan dan para kepala desa se-Pemkab Serdangbedagai (Sergai).

Tim Old Crack Pemkab Sergai di perkuat oleh Wakil Bupati Sergai Darma Wijaya dan Sudarno Darwis Kabag Kesra serta SKPD di lingkungan Pemkab Sergai.
Sedangkan Tim Kepala Desa diperkuat oleh Camat Pegajahan Sudaris dan para Kades Pegajahan di antaranya Suyatno, Hermanto, Rusdi, Miswanto, Bismar, Asrul Muhadi, serta para perangkat desa lainnya yakni Ahmad Rifai dan penjaga Gawang Abdul Malik, ditambah dengan  Ahmad Al Hadi Kades Arapayung dan Khairul Samsi Kades Lubuk Saban P Cermin dan Darma Sutra Kades Delimuda Hulu.
             
Pada pertandingan babak pertama berlangsung seru. Kedua tim saling serang dan akhirnya Gol tercipta untuk Tim Pemkab Sergai hasil tendangan Imam Faisal dan skor berubah 1 - 0. Tim Pemkab Sergai hampir menambah keunggulannya ketika mandapat hadiah finalti tapi gagal diselesaikan dengan baik Wabup Sergai Darma Wijaya karena dapat ditepis penjaga gawang Tim Kades.

Pada babak kedua, baru beberapa menit pertandingan berlangsung, kembali Tim Pemkab Sergai menciptakan gol setelah Wabup Sergai Darma Wijaya memberikan umpan silang kepada Komar dan langsung memgetarkan gawang Tim Kades yang dijaga Kiper Abdul Malik.

Pertandingan semakin seru dan saling jual beli serangan. Akhirnya Tim Kades berhasil memperkecil kekalahannya setelah Andi menciptakan gol balasan dan skor berubah manjadi 2 - 1 hingga akhir pertandingan.

Camat Pegajahan Sudaris sangat mengapresiasi atas Tim Pemkab Sergai. Karena pada pertandingan tersebut selain untuk berolahraga sepakbola juga untuk menjalin komunikasi langsung dengan para Pemkab Sergai dan kepala desa. (imc/dipa)

Komentar

Berita Terkini