|

PT DAP Kirim Bantuan Jagung Siap Saji ke Sulteng



INILAHMEDAN - Medan: PT Duta Ayumas Persada (DAP) Medan bersama mitranya Yayasan Surya Kebenaran Internasional Medan mengirimkan bantuan untuk korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah (Sulteng).

Bantuan yang disalurkan berupa jagung siap saji sebanyak 628 kotak dan Saus Cabe 100 kotak.

Bantuan itu diserahkan kepada Danlantamal 1 Belawan Laksamana Pertama TNI Ali Triwanto diwakili Letkol  Irfan Hasibuan di Lantamal 1 Belawan, akhir pekan lalu.

Pada penyerahan bantuan tersebut hadir tokoh penggiat sosial Eddy Juandi (mantan Ketua Umum PSMTI Sumut), Direktur PT Duta Ayumas  Persada Hendri Djuandi.

Dari Yayasan Surya Kebenaran Internasional Medan diwakili Edy dan Indra serta perwakilan dari Pemko Medan.

Menurut Eddy Djuandi, bantuan ini akan digabungkan dengan bantuan  dari Wali Kota Medan di mana pihak Danlantamal 1 Belawan  telah memfasilitasi pengiriman bantuan melalui pengangkutan  kapal laut.
 
Edy mengapresiasi atas  usaha Danlantamal 1 Belawan atas jasa pengiriman bantuan tersebut melalui fasilitas  angkutan kapal laut. 

“Semoga bantuan tersebut  dapat diterima langsung para korban yang saat ini sangat membutuhkan. Inilah tali asih yang bisa kami sumbangkan  dari warga Sumatera Utara dan khususnya dari Kota Medan,” ungkap Eddy. (imc/eddysta)
Komentar

Berita Terkini