|

66 Peserta Lomba Dancer dan Modeling di J Walk Berebut Juara

Pedancer pelajarSMA Negeri 1 Medan yang akan bertarung untuk merebut juara. (foto: eddysta)

INILAHMEDAN - Medan: Sebanyak 66 peserta maju ke babak final pada perlombaan Dancer atau K Pop dan Tari Tradisional, Modeling katagori umum, pelajar dan anak-anak di J Walk Komplek J City Jalan Karya Wisata, Medan Johor, Ahad (14/10/2018). Sore ini para peserta akan berlaga.

Pada perlombaan yang digagas XMO Organizer itu, babak penyisihannya  sudah berlangsung pada Sabtu (06/10/2018) dan Sabtu (13/10/2018).

Ketua Panitia Penyelenggara Dion Hutasoit didampingi Penasehat Triyanto menyebutkan berlangsungnya event disambut antusias dari  peserta Kota Medan dan juga dari luar kota seperti Stabat, Lubukpakam, Pancurbatu, Delitua dan lainnya. 

Selain pesertanya dari masyarakar umum, juga dari para pelajar.

"Tujuan event ini untuk menggali kreatifitas  kalangan remaja dan melestarikan seni budaya Indonesia. Pada event ini peserta Dancer atau K Pop dianjurkan menampilkan busana  batik," kata Dion.

Selain itu, kata dia, tujuan lain event ini untuk menghindari diri dari kenakalan remaja, pengaruh narkoba serta melakukan kegiatan positif di bidang seni dan budaya sesuai dengan ketrampilannya masing-masing.

Pada final hari ini, panitia akan menghadirkan artis film Safa, Vokalis Leodra, dan musisi Era dan Awi Baqi, serta sejumlah bintang tamu lainnya.

“Penampilan peserta pada final hari ini dinilai tiga orang juri profesional, masing-masing Instruktur Dancer Internasional Harjo Toly, Desainer Dafa dan Kelana,” terang Dion.

Peserta yang akan bertarung pada final hari ini masing-masing dari K Pop 7 team,  tari tradisional 3 team, modeling umum 20 orang,  modeling pelajar 20 orang dan modeling anak-anak 20 orang. (imc/eddysta) 



Komentar

Berita Terkini