|

Puluhan Orang Bertopeng Bakar Rumah Warga dan Posko Induk


INILAHMEDAN - Serdangbedagai: Puluhan orang mengenakan sebo (penutup wajah) membakar dua unit rumah dan posko induk di Desa Silau Rakyat, Blok 10, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai) Sumatera Utara, Kamis malam (27/09/2018).

Beberapa orang di antaranya membawa senjata laras panjang. Bahkan terdengar beberapa kali letusan untuk mengusir para masyarakat yang mendiami posko tersebut. Delapan warga kabarnya mendapat penganiayaan dari orang-orang bersebo tersebut yang diduga merupakan orang suruhan. Lima sepeda motor dan beberapa peralatan elektronik di rumah itu juga dirusak.

Bahkan orang-orang bersebo itu juga memgambil paksa uang milik Banjir sebesar Rp900 ribu dan uang milik Soekirman sebeaar Rp850 ribu.

Beberapa penghuni rumah saat membuat pengaduan ke Polres Sergai mengaku dipijak-pijak dan ditendang. Para korban juga membuat visum ke RSU Sultan Sulaiman atas penganiayaan yang mereka alami.

Orang-orang bersebo itu juga menghancurkan tanaman kelompok tani seluas 35 hektar.

Arpan (54) warga Duren Rejo Silau Rakyat mengaku mengenali dua orang centeng dari PT SL yang menyiksanya. 

Kasat Intel Polres Sergai AKP Manurung dan anggotanya Ery Darma pada malam kejadian tersebut langsung turun ke lokasi dan meminta kelompok masyarakat jangan ada membuat serangan balik. (imc/nirwani)
Komentar Anda

Berita Terkini