|

Panitia Diminta Manfaatkan Kesempatan Sukseskan MTQN XXVII


INILAHMEDAN - Medan: Asisten Umum Setdaprov Sumut Zonny Waldi mengharapkan seluruh panitia bisa menyukseskan Musabaqah Tilawatil Quran Nasional (MTQN) XXVII yang diadakan di Sumatera Utara pada 4-13 Oktober 2018. Di antaranya dengan memanfaatkan waktu tersisa untuk menyempurnakan berbagai persiapan demi suksesnya even nasional tersebut.

"Diharapkan kita bisa sukses pelaksanaannya, sukses juga sebagai juara umum," kata Zonny Waldi yang juga Ketua Pelaksana Harian MTQ Nasional XXVII saat memberi pengarahan kepada peserta Bimbingan Teknis (Bintek) Permusabaqahan MTQN di Asrama Haji, Medan, Kamis (20/09/2018).

Dikatakan Zonny, terpilihnya Sumut sebagai tuan rumah MTQN XXVII merupakan kehormatan yang tidak boleh disia-siakan. Untuk itu diharapkan semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan MTQN untuk menyukseskannya. 

Kepada para peserta Bimtek, Zonny juga mengharapkan agar memperhatikan informasi dengan sedetail mungkin. Hal tersebut dilakukan agar pelaksanaan di tiap arena lomba MTQN bisa berjalan lancar.

Waktu pelaksanaan MTQN yang kurang dua minggu lagi, menurut Zonny, panitia harus memberikan upaya yang luar biasa. "Kita ini waktunya sangat luar biasa pendek, mari kita sikapi dengan cara yang luar biasa juga," ujarnya. (imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini