|

Lampung Tengah Belajar e-Planning dan e-Budgeting ke Medan


INILAHMEDAN - Medan: Wali Kota Medan Dzulmi Eldin diwakili Asisten Ekonomi dan Pembangunan (Ekbang) Qamarul Fattah menerima kunjungan kerja Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah di Balai Kota, Selasa (25/09/2018).

Kehadiran rombongan ke Ibu Kota Provinsi Sumatera Utara ini guna mempelajari dan mengadopsi sistem e-Planning dan e-Budgeting. Didampingi Sekretaris Bappeda dan Sekretaris Inspektorat, Qamarul mengucapkan selamat datang ke Kota Medan kepada rombongan.

Dijelaskan Qamarul, beberapa minggu lalu 4 kabupaten dan kota dari Provinsi Lampung juga datang ke Medan untuk belajar sistem e-Planning dan e-Budgeting. Tentunya Pemko Medan dahulunya dalam penerapan sistem ini juga belajar ke kota lain seperti Surabaya. Hal ini sesuai arahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Pihak KPK juga terus mendampingi Pemko Medan sampai penerapan e-Planning dan e-Budgeting berjalan.

Rombongan yang dipimpin Sekda Kabupaten Lampung Tengah Adi Erlansyah bersama Ketua DPRD Lampung Tengah A Junaidi Sunardi menjelaskan kehadiran mereka untuk belajar dan menerapkan sistem e-Planning dan e-Budgeting. (imc/bsk)

Komentar Anda

Berita Terkini