|

Direktur Keuangan Tirtanadi Lepas Dua Pendaki Menuju Gunung Binaya


INILAHMEDAN - Medan: Direktur Administrasi dan Keuangan PDAM Tirtanadi Sumut Arif Hardiyan melepas dua atlet pendaki gunung Edi Suwito dan Nurfadli untuk melakukan pendakian ke Gunung Binaya di Taman Nasional Manusela, Pulau Seram, Maluku.

Kedua pendaki gunung itu merupakan pegawai PDAM Tirtanadi Sumut. Pelepasan keduanya bertepatan dengan HUT ke-113 PDAM Tirtanadi Sumut.

“PDAM Tirtanadi selaku perusahaan daerah penyedia air bersih sangat mendukung kegiatan yang berkaitan dengan alam dan kelestarian lingkungan," kata Arif Hardiyan mewakili jajaran direksi didampingi Ketua BAPOR PDAM Tirtanadi Cece Harahap saat melepas keberangkatan dua pendaki di kantor pusat PDAM Tirtanadi Jalan SM Raja, Jumat (07/09/2018).

Arif menambahkan pelepasan dua pendaki gunung ini untuk memenuhi target Seven Summit Indonesia yang menjadi cita-cita bersama dan juga bentuk kampanye terhadap kelestarian lingkungan.

"Sebelumnya kedua pendaki ini telah menyelesaikan misi pendakian di tiga gunung tertinggi di Indonesia yakni Gunung Kerinci, Gunung Semeru dan Gunung Rinjani," kata Arif.

Arif berpesan agar para pendaki tetap menjaga kesehatan, kekuatan fisik dan disiplin terhadap SOP pendakian untuk meminimalisir kejadian-kejadian yang tidak diinginkan. 

Arif juga meminta dukungan dan doa restu dari masyarakat semoga misi ini berjalan dengan sukses dan kedua pendaki dapat kembali dengan selamat. (imc/bsk)
Komentar

Berita Terkini