|

Dibuka, Turnamen Bola Voli Rebut Piala Kajari Sergai


INILAHMEDAN - Serdangbedagai: Bupati Serdangbedagai (Sergai) Soekirman membuka Turnamen Bola Volly memperebutkan Piala Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Sergai di lapangan Sekolah Majelis Pendidikan Al Jamiyatul Wasliyah Sergai, Selasa (07/08/2018).

Turnamen tersebut diikuti 12 tim yakni Lormes VC Pergulaan, PT Lonsum RS VC, Mekar VC Sidodadi, Kelapa Gading VC, Puma VC Mangga Dua, Bintang Bayu, SMA Teluk Mengkudu, Sinah Kasih VC, Rempis Sei Rampah, Bamban VC, Remaja VC Perbaungan dan PT Socfindo.

Turnamen memperebutkan uang tunai untuk  juara I sebesar Rp5 juta, juara II  Rp4 juta, juara III Rp3 juta dan Harapan I sebesar Rp2 juta.

Hadir pada pembukaan yakni Kajari Sergai Jabal Nur, Ketua KONI Sergai Siswanto, Ketua PBVSI Sergai Yanti Handayanti Siregar, Kadis Poraparbud Santun Banjarnahor, Camat Sei Rampah, para seponsor, dan David Tan dari Perkebunan Sinar Kasih.

Ketua PBVSI Sergai  lYanti Handayani Siregar sangat mengapresiasi Kajari Sergai yang telah melaksanakan turnamen mempereburkan Piala Kajari Sergai dalam rangka memeriahkan perayaan HUT ke-73 RI.

"Selamat bertanding dan junjung tinggi sinergitas dan sportivitas. Kalah menang nomor 2, yang terpenting kebersamaan serta kekompakan pada dalan turnamen ini," katanya.

Yanti menjelaskan bahwa turnamen ini sudah digelar keempat kalinya di Sergai.

Sebelumnya dilaksanakan di Desa Arah Payung Keca Pantai Cermin, kemudian di Desa Payalombang Sei Rampah, dan di Desa Naga Kesiangan.

Sementara Ktua KONI Sergai Siswanto mengatakan tujuan dari turnamen ini untuk menjalin kebersamaan dan menjalin tali silaturahmi sesama Korp Adhyaksa dan masyarakat Sergai khususnya para pecinta olahraga bola voli.

Kajari Sergai Jabal Nur merasa bersyukur atas turnamen bola voli.

"Turnamen seperti ini selain baik untuk kesehatan dan juga dilaksanakan secara berkesinambungan," katanya. (Imc/nirwani)
Komentar

Berita Terkini