|

PPIH Diharapkan Beri Pelayanan Bagi Jamaah Calhaj




INILAHMEDAN - Medan: Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi/Debarkasi Medan Tahun 1439 H/2018 M yang baru dilantik diharapkan bisa memberikan pelayanan yang berkualitas bagi seluruh jamaah calon haji (calhaj) Provinsi Sumatera Utara.

Hal itu disampaikan Penjabat (Pj) Gubernur Sumut Eko Subowo pada acara pelantikan PPIH Embarkarsi/Debarkasi Medan tahun 1439 H/2018 M sekaligus pelaksanaan Meal Test berupa makanan dan minuman halal bagi jamaah haji selama dalam penerbangan menuju dan pulang dari Arab Saudi di Aula Al Munawarah Asrama Haji Medan, Rabu (11/07/2018).

“Kepada saudara-saudara yang dilantik sebagai panitia penyelenggara ibadah haji, saya ucapkan selamat dan sukses. Semoga tugas dan tanggung jawab yang diemban bisa dilaksanakan dengan baik,” kata Eko Subowo.

Eko menjelaskan, penyelenggaraan ibadah haji merupakan tugas nasional. Pemerintah berkewajiban memberikan bimbingan, pelayanan dan perlindungan dengan menyediakan layanan administrasi, bimbingan ibadah haji, akomodasi, transportasi, pelayanan kesehatan, keamanan dan pelayanan lainnya yang diperlukan oleh jamaah haji. (imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini