|

P3S Syukuran Keberangkatan Haji dan Perkenalkan Caleg Perempuan


INILAHMEDAN - Medan: Persatuan Perempuan Persahabatan Solid (P3S) mengelar silaturahmi dan syukuran menjelang keberangkatan haji 1439 H di Hotel Garuda Citra Jalan SM Raja Medan, Kamis (26/07/2018).

Hadir dalam acara itu Ketua P3S Hj Halimah Hutagalung, Sekretaris Ichsaniah Idris Nasution, Bendahara Sofiah Siregar dan dua jamaah calon haji (calhaj) yakni Rahmah Lubis dan Arsuna HBY.

Halimah Hutagalung mengingatkan jamaah calhaj hendaknya menjaga kesehatan agar dapat menjalankan ibadah haji dengan baik.

“Kita berdoa semoga jamaah calon haji yang berasal dari perkumpulan P3S ini menjadi haji yang mabrur,” harapnya.

Bagi yang belum diberi kesempatan oleh Allah menunaikan ibadah haji, kata Halimah, agar dapat mempersiapkan diri baik dari segi jasmani maupun rohani karena tahun ini diperkirakan biaya haji sekitar Rp40 juta.

Dalam kesempatan itu Koordinator Acara Fauziah Bancin dan pembawa acara Sabaria AMP mengucapkan selamat Ulang tahun kepada anggota P3S.

Sabaria juga mengenalkan para calon legislatif dari anggota P3S kepada para undangan.

Berikut nama-nama calon legislatif dari anggota P3S yang nantinya ikut bertarung di pesta demokrasi 2019 yakni dari daerah pemilihan Sumut 3 Lili Sonya dari Partai Golkar (Deliserdang), Dra Hj Srijati Pohan dari
Partai PAN (Sumut), Mayang Sari Partai Berkarya (Sumut), Beby Henny Puspita Sinaga SH (Medan), Ita Hasibuan (Sumut 6 Labura), Heriyanti (Medan 3), Tarwiyah Hakim (Medan 3). (imc/Nov)
Komentar Anda

Berita Terkini