|

Kajari Sergai Lantik Tulus Yunus Abdi Jadi Kasi BB dan Barpas


INILAHMEDAN - Serdangbedagai: Tulus Yunus Abdi dilantik sebagai Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan (Kasi BB dan Barpas) Kejaksaan Negeri (Kejari) Serdangbedagai (Sergai). Pelantikan dilakukan Kajari Sergai Jabal Nur di aula kantor kejaksaaan itu di Sei Rampah, kemarin.

Jabal Nur dalam sambutannya mengatakan pejabat yang baru dilantik diharapkan melakukan pengawasan melekat dan pengawasan fungsional terhadap jajarannya. Dengan begitu, setiap pelaksanaan tugas dapat berjalan sesuai dengan koridor hukum yang berlaku dan berpedoman pada kebijakan pimpinan yang telah ditetapkan. Sehingga pada gilirannya diharapkan dapat meningkatkan citra dan wibawa kejaksaan di mata masyarakat.

“Saya berharap pejabat yang baru dilantik mampu memberikan peningkatan kinerja dan senantiasa melakukan penyegaran pola gilir yang selalu tertuju pada pencapaian kinerja berdasarkan rencana kerja dan menjalankan program kerja yang telah ditetapkan," katanya.

Dia mengingatkan dalam pelaksanaan tugas hendaknya diimbangi dengan akhlak, moral dan disiplin. Selain itu mengedepankan keharmonisan dan kekompakan dengan bawahan sehingga menumbuhkan suasana dan gairah kerja yang menyenangkan. (imc/Diva/nov)

Komentar

Berita Terkini