|

Bacaleg PDIP Ini Bertekad Jadi Penyambung Aspirasi Rakyat

Aulia Zulkarnaen Lubis SSos

INILAHMEDAN - Medan: Bakal calon legislatif (bacaleg) dari PDI Perjuangan, Aulia Zulkarnaen Lubis SSos, bertekad menjadi penyambung aspirasi rakyat jika dirinya terpilih kelak.

"Sebagai wakil rakyat yang duduk di lembaga legislatif, sudah menjadi keharusan menjemput aspirasi rakyat untuk disampaikan ke pemerintah (eksekutif). Ini sudah menjadi tekad saya jika saya diamanahkan rakyat menjadi wakil mereka di legislatif," kata Aulia yang juga seorang jurnalis media online ini saat ditemui, Kamis (26/07/2018).

Dalam kesempatan itu Aulia berharap agar rakyat jangan mudah tergiur dengan politik uang yang ditawarkan para caleg pada pesta demokrasi 2019.

"Rakyat harus menjatuhkan pilihannya kepada calon yang tepat dan dianggap mampu menyampaikan aspirasinya," kata Aulia.

Menurut Aulia, dirinya maju sebagai bacaleg dari PDI Perjuangan untuk DPRD Tebingtinggi karena partai tersebut memiliki visi dan misi yang sama dengan dirinya yakni memperjuangkan aspirasi wong cilik.

"Saya sadar banyak aspirasi masyarakat kecil yang belum bisa terpenuhi pemerintah. Oleh sebab itu saya maju untuk memperjuangan aspirasi mereka lewat PDI Perjuangan," katanya. (imc/Nov)

Komentar Anda

Berita Terkini