|

Wali Kota Tinjau 4 Pospam Lebaran 2018


INILAHMEDAN - Medan: Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Wali Kota Medan Dzulmi Eldin meninjau 4 lokasi lokasi Pos Pengamanan (Pospam) Lebaran 2018 di Kota Medan, Senin (11/06/2018).

Selain ingin melihat kesiapan seluruh personel, peninjauan dilakukan untuk memberikan suport dan motivasi kepada seluruh personel yang bertugas memberikan pelayanan keamanan kepada masyarakat yang hendak merayakan lebaran.

Ada pun ke empat lokasi Pospam Lebaran 2018 yang ditinjau Wali Kota bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Medan beserta sejumlah pimpinan OPD di lingkungan Pemko Medan yakni Pospam depan Stasiun Kereta Api, Pospam depan Medan, Pospam depan Thamrin Plaza serta Pospam depan Medan Fair Plaza.

Dalam peninjauan tersebut, Wali Kota menanyakan tentang kondisi keamanan kepada personel yang bertugas. Setelah itu Wali Kota memberikan motivasi kepada seluruh petugas agar selalu siaga dan bersemangat dalam menjalankan tugas sehingga memberikan pelayanan dan rasa aman bagi masyarakat.

Usai memberikan motivasi, Wali Kota memberikan bingkisan lebaran beserta suang tali asih sebagai bentuk apresiasi dan rasa terima kasih kepada seluruh personel yang terdiri dari unsur Polrestabes Medan, Kodim 0201/BS, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, kecamatan, kelurahan serta Pramuka.

Keseluruhan personel akan bertugas untuk memberikan pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat mulai minus 7 sampai plus 7 lebaran. (imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini