|

Mudik Lebaran di Sumut, 10 Orang Meninggal Dunia Kecelakaan Lalin


INILAHMEDAN - Medan: Sebanyak 10 orang meninggal dunia dan belasan luka-luka pada sejumlah insiden kecelakaan lalu lintas pada arus mudik H-5 Idul Fitri di beberapa kabupaten/kota di Provinsi Sumatera Utara.

Kasubbid Penmas Polda Sumut AKBP MP Nainggolan merinci kecelakaan lalu lintas tersebut. Di wilayah hukum Polrestabes Medan ada dua orang meninggal dunia,tiga luka berat, dua luka ringan dan kerugian materi mencapai Rp50,5 juta.

"Di Polres Tapanuli Tengah ada dua orang meninggal dunia, tiga luka berat, dua luka ringan dan kerugian material sekitar Rp700 ribu," kata Nainggolan di Medan, Ahad (10/06/2018).

Sementara di Polres Deliserdang terdapat satu orang meninggal dunia, satu orang luka berat, satu luka ringan dan kerugian material sekitar Rp300 ribu.

Nainggolan mengatakan, di Polres Pematangsiantar satu orang meninggal dunia, satu luka ringan dan kerugian materi Rp1 juta. Polres Tanjungbalai satu orang meninggal dunia, satu luka ringan dan kerugian mRp600 ribu.

Polres Tapanuli Selatan satu meninggal dunia, Polres Madina satu meninggal dunia dan kerugian Rp1 juta. Polres Batubara satu meninggal duna, satu luka berat, kerugian Rp300 ribu. (***/imc)

Sumber: Republika
Komentar

Berita Terkini