|

Menang Hasil Quick Count, Ijeck: Kemenangan dari Allah SWT


INILAHMEDAN - Medan: Kegembiraan terpancar di raut wajah relawan dan pendukung pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut Edy Rahmayadi - Musa Rajekshah (Eramas) di posko pemenangan Jalan Ahmad Rivai Medan, Rabu sore (27/06/2018).

Yel-yel kemenangan terus dinyanyikan ratusan pendukung Eramas lantaran berdasarkan hasil hitung cepat (quick count) pasangan ini unggul atas rivalnya Djoss.

"Eramas menang, Sumut bermartabat," teriak massa sebagai bentuk kegembiraan.

Ketua BKPRMI Sumut Zulchairi Pahlawan mengatakan kemenangan Eramas merupakan kemenangan umat. Dia berharap Eramas selalu istiqamah dalam menjalankan amanah dan tetap dalam lindungan Allah SWT.

"Insya Allah kemenangan ini menjadi berkah bagi masyarakat Sumut," kata Zulchairi.

Berdasarkan hasil survei yang dirilis beberapa lembaga survei hingga pukul 16.00 WIB, pasangan Eramas mengungguli peroleh suara yang diraih pasangan Djoss. Dari93 persen lebih suara yang masuk, Eramas unggul 56,33 persen dari Djoss yang memperoleh 43,67 persen.

Melihat hasil yang ditayangkan melalui layar besar di posko tersebut, para pendukung Eramas meluapkan kegembiraannya. Mereka juga mengucap syukur dan takbir atas hasil sementara itu.

"Insya Allah tidak berubah. Saya yakin hasil sementara quick count ini tidak berubah," kata Edy di Posko Pemenangan Eramas Jalan Rivai Medan, Rabu (27/06/2018).

Sementara Cawagub Sumut Musa Rajekshah mengatakan kemenangan Eramas berdasarkan hitung cepat merupakan kemenangan dari Allah SWT.

Musa juga dalam kesempatan itu mengajak seluruh elemen masyarakat Sumut untuk bersatu padu dan menghilangkan segala bentuk perbedaan yang sebelumnya begitu terasa saat menjalani kontestasi Pilgub Sumut.

"Mari kita bersatu dan kompak untuk melakukan hal-hal besar ke depannya," kata Musa yang akrab disapa Ijeck ini.

Ijeck juga mengajak semua pihak ke depannya tidak mempermasalahkan perbedaan karena pilkada usai dilaksanakan.

"Jangan lagi kita berbicara suku dan siapa orangnya. Saya juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dari rakyat Sumut, orang-orang tua kami, dan terpenting ini adalah kemenangan dari Allah WST yang dititipkan kepada kami. Mudah-mudahan kemenangan ini awal perjuangan kita menuju Sumut bermartabat," katanya. (***/imc)

Sumber: Akses.co

Komentar

Berita Terkini