|

Malam Ini, Solois Tongam Sirait Tampil di Tavern

Tongam Sirait

INILAHMEDAN - Medan: Solois asal Samosir yang hijrah ke ibu kota, Tongam Sirait, dijadwalkan akan tampil di The Tavern Live Music, malam ini, Jumat (22/06/2018). Ini diungkapkan Manager Entertainment Tavern Live Music Wesly Sibarani, Kamis (21/06/2018).

Tongam yang piawai dalam memetik gitar akustik ini merupakan salah satu solois yang akan melantunkan sejumlah lagu etnik kreatif Batak yang lagi hits saat ini. Bahkan, dari sepuluh lagu dari albumnya yang berjudul Mauliatema Tuhan, Boasa, Mengkel Nama Au, Taringot Ahu, Donna, Gara, Mamasak Sandiri, Bento, Aha Do Masalah dan English Man in New York, sudah pasti akan dinyanyikannya.

Dengan petikan gitarnya, dia berjanji akan memanjakan penikmat musik The Tavern untuk mennyimak semua lagu yang  akan dilantunkannya.

“Kota Medan menjadi tantangan bagi saya. Sebab saya tahu orang Medan itu sangat kritis dalam menilai seorang penyanyi. Tetapi saya sudah bersiap untuk tampil maksimal  membawakan semua lagu,” tegas Tongam.

Pada sesi lainnya, pengunjung juga akan dihibur oleh Band Dinamic dan Cakrawala serta sejumlah Trio dan Solois lainnya dari The Tavern Live Music,” kata Wesly. (imc/eddysta)

Komentar

Berita Terkini