|

Kantor Rumah Relawan Pemenangan Djoss Dilempar Batu OTK


INILAHMEDAN - Medan: Kantor Rumah Relawan Pemenangan pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara Djarot Saiful Hidayat dan Sihar Sitorus yang juga kantor DPD PDI Perjuangan di kawasan Jalan Hayam Wuruk, Medan, dirusak sejumlah orang tak dikenal (OTK) pada Selasa (26/06/2018) dinihari.

Menurut keterangan saksi mata, Syahri, yang juga petugas sekuriti di tempat tersebut, pelaku yang diduga berjumlah lebih dari satu orang melempar batu ke arah kantor relawan. Akibatnya kaca depan rumah relawan pecah.

"Kami semalam menonton bola, kan hujan deras di sini. Terus tiba-tiba ada yang lempar pakai batu, kayak suara tabrakan mobilah, lalu saya keluar dan berusaha mengejar pelaku," ujarnya.

Tak hanya sekali, namun saat pelaku hendak melakukan aksi pelemparan kedua, petugas penjagaan rumah relawan tersebut berhasil menggagalkannya, sementara pelaku yang berjumlah dua orang tersebut kabur dengan menggunakan sepeda motor.

Terkait kejadian ini pihak rumah relawan pemenangan pasangan cagub dan cawagub sumut nomor urut dua ini telah melaporkan kejadian teror tersebut dan berharap polisi segera menindaklanjuti kasus tersebut.

Dalam peristiwa ini, pihak kepolisian telah melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengambil keterangan saksi yang ada di lokasi kejadian. Tak hanya itu polisi juga telah menyita barang bukti berupa batu dan pecahan kaca guna untuk proses penyelidikan lebih lanjut. (imc/rel)

Komentar

Berita Terkini