|

20 Tahun Menunggu, Karang Taruna Sumut Punya Kantor Baru


INILAHMEDAN - Medan: Setelah penantian selama 20 tahun, akhirnya Sekretariat Karang Taruna Sumut yang representatif diresmikan langsung Gubernur Sumatera Utara Erry Nuradi di Jalan Sekip Baru, Petisah, usai berbuka puasa bersama, Jumat (08/06/2018) malam.

Erry dalam sambutannya mengatakan Karang Taruna merupakan lembaga yang diakui pemerintah. Keberadaannya sebagai mitra dalam mendukung dan membantu pembanguan yang berjalan. Mulai tingkat desa, kecamatan hingga kabupaten/kota. Karena itu, pemerintah daerah (Pemda) perlu memberikan perhatian dalam perjalanan Karang Taruna.

"Pemprov Sumut berterimakasih kepada Karang Taruna karena telah banyak memberikan kegiatan-kegiatan positif di tengah masyarakat dari tingkat desa, kecamatan hingga kabupaten. Teruslah bergeliat membuat kegiatan yang berguna dalam membantu pembangunan," kata Erry.

Sementara, Ketua Karang Taruna Sumut Solahudin menyampaikan terimakasih kepada Erry Nuradi yang telah memperhatikan organisasi ini dengan alokasi bantuan APBD hingga Rp3 miliar. Sehingga gedung sekretariat Karang Taruna Sumut yang cukup besar hingga tiga lantai itu bisa digunakan pengurus dan kader di tingkat provinsi hingga desa. (imc/bsk)



Komentar

Berita Terkini